Selasa, 26 Maret 2013

cinta vs cita-cita jadi guru

aku tak pernah sadar cinta ini membuatku tak berdaya disetiap saat  hanya bayangnya yang selalu ada dalam hatiku keu terpuruk kedalam cinta yang semu mencintai tapi tak mampu untuk mememiliki keterbatasanku yang membuat orang orang menjauh dalam sekajap mata ia pergi meninggalkan diriku...
ku kubur cinta bersama pecahan-pecahan kaca cinta yang hancur melihat engkau bersanding dengan dirinya hanya denagn kesabaran yang mampu membuat ku bertahan di dunia ini.
setiap saat kadang hati ini menggelitik bisa kah aku kembali lkemasa lalu agar cinta itu tidak kan pergi meninggalkan ruang hampa yang kosong yang sangat yang membuat  orang tak mampu mengisinya kembali.
hari-hari telah aku lalui suadah bertahun-tahun lamanya kita tidak berjumpa rasa rindu kian terasa hanya pertemua dengan mu ang mmungkin mengobati semua rasa rinduku kepadamu cintaku.....
sebuah cita-cita yang belum bisa aku gapai membuat ku terus kuat untuk menjalani hidup walaupun ditimpa cobaan dan godaan kehidupan aku akan menjadi kuat untuk menjadikan aku sukses dalam pendidikan menggapai gelar  SERJANA yang kau nanti-nanti selama ini bersama keluarga besarku yang menugggu aku lulus dan membuat mereka bangga denganku.
tak terasa udah dekat dipenhujung jalan menuju kesukssesan ....hehehehhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar